Ebook Produk Digital Pertama

 







Membuat produk digital memang saat ini mudah untuk membuatnya. Baik itu membeli lisensi PLR, membuat sendiri atau download gratisan.

Namun alangkah baiknya jika kesulitan, tahap awal adalah anda membuat sendiri produk digital tersebut.

Adalah dengan membuat ebook.

Sangat mudah dalam membuat ebook hanya menulis di word lalu konversikan ke pdf dan upload di google drive. 

Itu teknisnya.

Namun topik apa yang mau anda jual. Itu juga menjadi kendala utama yang tidak semua orang bisa membuat ide dan mengaplikasikan nya dalam ebook yang akhirnya dijual.

Saya mengambil contoh anda dengan topik dan Niche produk digital karena itu mudah.

Ada bisa beberapa clue yaitu :

1. Menghasilkan income di internet

2. Membaca iklan ads

3. Copywriting

4. Funnel


Tapi biasanya lebih mudah di no pertama yaitu hasilkan income di internet.

Coba dengan hal itu sebelum ke yang lain. Ini sangat mudah.

Anda tinggal tulis, bagian terpentingnya dan luaskan ke topik lainnya.

Saya pernah buat ebook dan saya jual dengan topik "tribe".

Anda bisa liat salespagenya disini 

The Tribes


Dimana saya menyusun ebook tersebut hanya 3 hari dan landingpagenya hanya 1 hari berarti hanya 4 hari saya buat untuk 1 produk digital.

Ini menantang diri sendiri apakah malas atau tidak.

Karena membuat produk digital harus membuat dan memikirkan ini produk layak atau tidak.

Mudah atau tidak dibuatnya.

Jika membuat ebook namun masih sulit juga. Saya tidak menjelaskan teknis lengkapnya di artikel ini.

Anda bisa langsung saja belajar bersama saya di ecourse ini.

Gara-gara Ebook


Topik lengkap mulai dari teknis dan bagaimana menjual ebook nya.

Semua ada disana.

Oke itu saja artikel dari saya semoga bermanfaat teman.






Posting Komentar

0 Komentar