Pentingnya Konten Dalam Bisnis




Konten saat ini sangatlah penting bukan hanya dalam bisnis saja. Dalam channel lain pun diperlukan.

Jika anda melihat channel YouTube seseorang yang sudah terkenal. 

Setiap Minggu mereka mengupload video agar konten selalu tersedia dan konsisten.

Tak dipungkiri timbul tenggelam nya seseorang karena sebuah konsisten.

Maksudnya begini.

Dulu ada orang A terkenal di Youtube, sekarang silih berganti. Karena jarang konsisten ya akan tergantikan oleh yang konsisten.

Karena begitu pentingnya sebuah konten.

Konten disetiap bisnis akan berbeda-beda. Bisnis A dan bisnis B akan berbeda.

Contoh nya jika anda berbisnis dropship pakaian, maka konten yang anda perlukan fashion yang silih berganti di upload di website atau sosial media anda.

Agar para calon pembeli bahan customer loyal anda tidak bosan dengan produk yang itu-itu saja.

Konteks nya begitu.

Jika anda berfokus pada bisnis online jual p produk digital ada beberapa konten yang harus konsisten yaitu :

1. Konten posting blog

Fokus pada artikel blog rutin posting minimal setiap Minggu atau 1 bulan sekali dengan (5000 kata).

Konten blog berguna memperkuat bisnis online anda.

Agar orang lain lebih trust kepada anda hingga terjadinya sebuah pembelian (baca: sales)

2. Email daily

Selain update konten blog, anda harus mengirimkan email sehari-hari istilahnya email daily.

Email daily bisa berbagai jenis. 

Menurut saya ada 4 jenis email yang anda kirimkan. Email artikel, email sharing, email produk baru dan email action (menuntun orang untuk membeli produk anda).

Email daily sangatlah penting. Agar subscribe anda tidak lupa kepada anda. Bahkan ini sangatlah penting.

3. Produk

Produk pun sangat penting agar selalu update produk baru yang selalu anda kirim kan kepada subscribe anda.

Jika kehabisan produk solusinya adalah menjual produk orang lain (affiliate)


Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda


Posting Komentar

0 Komentar